Sanggupkah Evony Bertahan Malam Ini?


JAKARTA - Ajang Rising Star Indonesia akan memasuki babak tujuh besar malam nanti. Di mana bisa dipastikan para kontestan akan bertarung habis-habisan demi terus bertahan.


Salah satu hal yang menarik adalah, kala Evony yang kini menjadi kuda hitam mulai menarik perhatian. Namun sayang, Evony sudah dua pekan berturut-turut merasakan pahitnya hot seat, sebelum akhirnya pada pekan lalu Talita yang akhirnya pulang lebih cepat.


Pada pekan lalu, Evony bahkan memiliki nilai presentase yang sama dengan Talita. Namun, kelebihan nilai desimal yang didapat Evony membuatnya melenggang ke babak tujuh besar.


Peserta lainnya pun seperti Ghaitsa Kenang, Indah Nevertari, Bluesmates, Sonny Saragih, Reyna Qotrunnada, serta Hanin Dhiya pun bukan berarti bisa bernafas lega. Terbukti, pada pekan lalu, Talita yang tidak diprediksi sama sekali justru secara mengejutkan harus pulang.


Artinya, peserta sudah harus mewaspadai terjadinya kejutan-kejutan yang akan terjadi malam nanti.


Lantas, siapakah peserta yang akan pulang malam nanti? Dan siapa-siapa saja yang akan melenggang ke babak lima besar? Saksikan Rising Star Indonesia mulai pukul 21.00 WIB di RCTI.