Nick Canon Akui Pernah Tiduri Kim Kardashian


LOS ANGELES - Nick Cannon dibuat tak berkutik saat menjalani wawancara di sebuah radio. Pasalnya, mantan suami Mariah Carey itu diminta mengikuti tes kebohongan.


Nick pun ditanya tentang kehidupan masa lalunya dengan sejumlah selebriti wanita. Termasuk tentang Mariah Carey yang baru bercerai dengannya, beberapa bulan lalu.


Wawancara berjalan lancar ketika Nick ditanya apakah pernah bercinta dengan Kim Kardashian. Host American Got Talent itu pun mengakuinya. Nick pernah mengencani Kim sebelum istri Kanye West itu terkenal seperti sekarang.


"Iya. Dan aku selalu dalam masalah ketika aku membicarakan tentang ini. Tapi aku selalu mengatakan kebenaran," ujar Nick seperti dikutip dari Mirror, Jumat (28/11/2014).


Lalu masalah datang ketika Nick ditanya tentang Amber Rose. Sudah menjadi isu lama Nick dikabarkan pernah berhubungan dengan mantan kekasih Kanye West. Nick membantahnya, tapi hasil pendeteksi kebohongan berkata lain.


"Aku tidak melakukan hal itu (seks) dengan Amber Rose. Ini fakta, ini fakta," kata Nick tertawa.


"Aku sangat yakin wawancara ini akan membuatku terlibat dalam banyak masalah," tandasnya. (rik)