Wow, Bekas Rambut Mick Jagger Terjual Rp59 Juta


Jum'at, 5 Juli 2013 13:48 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Mick Jagger (Foto: Femalefirst)


Mick Jagger (Foto: Femalefirst)

LOS ANGELES - Potongan rambut Mick Jagger yang dipangkas lima puluh tahun oleh bekas kekasihnya, Chrissie Shrimpton, berhasil terjual melalui sebuah acara lelang dengan harga fantastis, yaitu Rp59 juta.


Jumlah penjualan bekas rambut Mick bahkan empat kali lipat lebih besar dari teman satu bandnya, Keith Richards, yang hanya menghasilkan USD1.500. Rambut paling mahal tetap menjadi milik Elvis Presley dengan harga USD15 ribu atau sekira Rp149 juta pada tahun 2010.


Chris mengirimkan rambut vokalis The Rolling Stones itu melalui sebuah amplop yang bertuliskan, 'Rambut Mick Jagger setelah dicuci, dan dikeringkan oleh Chris di Rose Hill Farm'.


Sekadar dikethaui, vokalis The Rolling Stones ini bertemu dengan Chrissie saat masih menjadi seorang pelajar di London School of Economics. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (5/7/2013).


Selain rambut Mick, benda lain yang dilelang yaitu tulisan tangan David Bowie saat membuat lirik lagu "The Jean Genie" dan berhasil terjual sebesar 26,250 poundsterling. Sedangkan gitar milik personel Led Zeppelin, Jimmy Page, dibeli dengan harga 18,750 poundsterling. Semua uang di acara tersebut akan diberikan untuk amal.


Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry