Farrah Abraham Ingin Buka Resto Bebas Alkohol


Selasa, 2 Juli 2013 11:51 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Farrah Abraham (foto: ist)


Farrah Abraham (foto: ist)

LOS ANGELESFarrah Abraham berencana membuka sebuah restoran yang bebas alkohol. Padahal, bekas bintang Teen Mom ini adalah salah satu pecandu alkohol.


Namun, dia berencana masuk pusat rehabilitasi untuk memulihkan kecanduannya terhadap minuman keras. Dan, usai penyembuhan dia ingin membuat restoran yang bebas dari unsur memabukkan.


"Ide dasar kenapa saya ingin membuat restoran ini adalah benar-benar untuk masyarakat. Nantinya akan bernama DD. Di sini nanti ada minuman, dan donat. Tapi semuanya benar-benar bebas dari alkohol. Sebab restoran ini sebenarnya ditujukkan untuk para driver, jadi mereka bisa memilih menu apapun," jelas Farrah, dilansir dari Contactmusic, Selasa (2/6/2013).


"Saya merasa, saat orang-orang sedang dalam kesulitan, dan mereka memiliki begitu banyak keterbatasan, sebaiknya kita memberikan sesuatu untuknya. Baik sekali jika ada makanan yang gratis. Pasti akan sangat baik, jika kita memiliki semua fasilitas. Apalagi jika Anda ingin keluar, dan makan dan mencari kesenangan, ditambah lagi dengan lingkungan yang menyenangkan," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry