Ine Febriyanti Ingin Punya Rumah di Hutan


Selasa, 2 Juli 2013 14:46 wib

Edi Hidayat - Okezone

Ine Febriyanti (Foto: Ist)


Ine Febriyanti (Foto: Ist)

JAKARTA - Ine Febriyanti diam-diam ternyata sangat mendambakan tempat tinggal jauh dari keramaian. Bahkan, dia memiliki cita-cita tinggal di rumah idaman, hutan.


"Saya pengin punya rumah di hutan ya. Rumah yang jauh dari keriuhan kota, dan saya dan suami saya pengin punya rumah seperti itu karena kita punya hobi yang sama yaitu naik gunung," kata Ine saat ditemui di FX Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2013).


Meski begitu, saat ini rumahnya sudah cukup berada di pinggir kota yang masih banyak pepohonan. Pasalnya, dia ingin tinggal di rumah yang memiliki pohon.


"Saya enggak penting ada kolam renang, yang penting ada pohon, ada rumput. Jadi anak-anak saya masih bisa naik pohon, kita bisa hujan-hujanan di situ. Saya sama keluarga bukan tipe suka yang steril. Kita bisa berkreatif dengan alam sama anak-anak," tutupnya.


Mau bukber bareng Fatin & Dera, ikuti caranya di sini.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry