Robert Downey Jr. Jadi Iron Man Lagi di Sekuel Avengers


Jum'at, 21 Juni 2013 12:51 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Robert Downey Jr. dalam Iron Man (Foto: Ist)


Robert Downey Jr. dalam Iron Man (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Robert Downey Jr. dipastikan akan kembali bermain sebagai Iron Man di dua sekuel terbaru Avengers. Sutradara Joss Whedon juga mengungkapkan, aktor papan atas itu siap tampil dalam The Avengers 2, yang dirilis 1 Mei 2015.


Dalam Avengers 2, karakter Loki yang diperankan Tom Hiddleston tidak dilibatkan. Namun, pihak studio menjanjikan sekuel kedua film ini jauh lebih menarik, karena akan ada karakter baru dari Marvel yang belum pernah muncul sebelumnya.


Joss mengaku sangat senang, dan bersemangat setelah mengetahui Robert akan kembali bermain sebagai Iron Man. Dia bahkan sempat mengaku tak ingin menggarap Avengers 2 jika sang aktor menolak tampil di film garapannya.


"Dia adalah Iron Man. Aku tak tertarik membuat Avengers 2 tanpanya, atau berpikir aku akan dihubungi untuk melakukan syuting. Aku tak berpikir ini adalah kepentinganku, kepentingan Marvel's, atau kepentingannya (Robert Downey Jr), dan aku pikir semua akan baik-baik saja," tandas Joss, demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (21/6/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry