Tak Datang ke Ultahnya, Courteney Cox Kesal dengan Jennifer Aniston


Kamis, 27 Juni 2013 20:19 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Jennifer Aniston-Courteney Cox (Foto: Instyle)


Jennifer Aniston-Courteney Cox (Foto: Instyle)

LOS ANGELES - Sejak bermain dalam serial televisi populer Friends, Courteney Cox berteman baik dengan Jennifer Aniston. Dia juga selalu memberikan dukungan saat aktris cantik tersebut bercerai dengan Brad Pitt.


Namun, Courteney tak ingin lagi berteman dengan Jennifer, karena tidak datang ke pesta ulang tahunnya ke-49. Justin Theroux dikabarkan menjadi penyebab permusuhan mereka. Dia meminta Jennifer tak lagi berteman dengan Courteney.


"Justin ingin tunangannya mencari daftar teman baru. Jennifer sangat kesal Justin terus mengeluh, dia memutuskan untuk tidak datang ke pesta Courteney. Ketidakhadiran Jen menjadi perbincangan di pesta tersebut," ungkap sumber.


Courteney merasa kecewa, dan marah karena Jennifer tidak datang ke pestanya. Padahal, dia selalu memberikan dukungan saat bintang Just Go With It tersebut mengalami masalah.


"Courteney muak selalu memaafkan dan melupakan (kesalahan Jennifer). Dia selalu diremehkan oleh Jen beberapa kali," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Hoolywoodhiccups, Kamis (27/6/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry