Main Sinetron Lagi, Nia Ramadhani Ditegur Mertua


Kamis, 27 Juni 2013 18:26 wib

Egie Gusman - Okezone

Nia Ramadhani (Foto: Egie Gusman)


Nia Ramadhani (Foto: Egie Gusman)

JAKARTA - Saat memutuskan kembali ke dunia peran, Nia Ramadhani sempat ditanya oleh mertuanya, Aburizal Bakrie. Nia pun menjelaskan alasannya kembali bermain sinetron bukan karena uang, melainkan memberi contoh pada sang buah hati.


"Papanya Ardi nanya, 'Mau syuting lagi, seru. Saya bukan cari duit, saya dapat duit dari suami saya, kalau dapat duit ini bonus, ini berkarya, biar anak saya lihat'," kata Nia saat ditemui di lokasi syuting, PT Wieda Sejahtera, Jl. Batu Alam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Kamis (27/6/2013).


Beruntung, sang suami, Ardiansyah Bakrie sangat mendukung dengan keputusannya kembali berkiprah di dunia seni peran.


"Dia (Ardi) mengizinkan saya menjalankan ini, saya sudah bersyukur. Hobi saya kadang enggak jelas ya, syuting lama begini, dan dia mengizinkan," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry