Ashanty Tak Menyangka Anang Terjun ke Politik


Senin, 1 Juli 2013 12:08 wib

Edi Hidayat - Okezone

Anang & Ashanty (Foto: Elang)


Anang & Ashanty (Foto: Elang)

JAKARTA - Seiring terus meningkatnya karier di dunia hiburan, Anang Hermansyah memutuskan untuk terjun ke dunia politik. Keputusan itu membuat sang istri, Ashanty, heran.


Namun, Ashanty yakin suaminya itu memiliki tujuan baik. Meski Ashanty masih tetap berharap suaminya itu tetap bernyanyi.


"Tetap penyanyi, mas Anang di politik tadinya aku pikir enggak mungkin masuk politik. Meski begitu, dia akan tetap bisa bernyanyi, hanya tempatnya saja yang berbeda," kata Ashantydi ditemui di kediaman barunya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Minggu, 30 Juni 2013.


Sebelumnya, Anang sudah meyakinkan diri akan maju sebagai calon angota legislatif mewakili Dapil 4 Jember, Jawa Timur menuju DPR.


"Semua langkah, Bismillah. Doakan, dan jagain aku," sambut Anang sambil kecup pipi sang istri.


Dukungan tersebut terlihat saat kehadiran Hatta Radjasa sebagai Ketua Umum PAN dalam acara syukuran rumah barunya.


"Saya ingin ikut berbahagia kepada Anang Ashanty, saya berdoa semoga membawa keberkahan. Ada studionya, kebetulan rumah saya dekat sekali lima menit saya ikut berbahagia, Anang termasuk tokoh muda yang berhasil," sambut Hatta.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry