Berhijab, Angel Lelga Ingin Tetap Dianggap Sosialita


Selasa, 9 Juli 2013 19:49 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Angel Lelga (Foto: Okezone)


Angel Lelga (Foto: Okezone)

JAKARTA- Angel Lelga memutuskan untuk memakai jilbab. Namun, janda Rhoma Irama ini merasa bersyukur tetap dianggap sosialita. Menurut Angel, sosialita merupakan orang yang berjiwa sosial tinggi, bukan yang gemar pesta dan hidup hura-hura.


"Saya sendiri bersyukur kalau orang mengatakan saya masih sosialita. Saya katakan sosialita itu tidak segampang itu, sosialita itu perempuan yang matang tapi dia sosialnya tinggi," ucap Angel ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (9/7/2013).


Tak hanya itu, dia juga mengungkapkan masih akan mengenakan tas maupun pakaian dengan merk terkenal seperti dulu. Namun menurutnya, hal tersebut hanya dilakukannya untuk acara tertentu. Angel tak mau keputusannya berjilbab membuatnya tertekan.


"Kalau kalian lihat saya pakai tas, pakaian, itu untuk memenuhi undangan saja. Tapi kalau dinilai seperti sosialita saya aminkan. Yang terpenting saat ini saya tidak beban dengan apa yang saya jalankan, tidak ada kamuflase," tandasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry