Pelukan Erat Ayu Ting Ting untuk Bilqis

Jum'at, 6 Februari 2015 - 20:29 wib Jum'at, 6 Februari 2015 - 20:29 wib

JAKARTA – Selama beberapa hari sakit, Ayu Ting Ting tidak bisa bertemu langsung dengan Bilqis Khumairah Razak. Begitu ada kesempatan bertemu, Ayu langsung memeluk erat sang buah hati.


Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengalami sakit demam berdarah. Dengan kondisi seperti itu, Ayu dituntut istirahat total di rumah sakit.


Ayu tidak bisa menolak demi kesehatannya lekas sembuh. Meski begitu, pelantun Alamat Palsu ini harus menahan rindu tidak bisa bertemu sang buah hati dalam beberapa hari.


“Selama enam hari saya tidak bertemu sama Bilqis. Kemarin-kemarin hanya video call. Sehari saya mau pulang, ternyata Bilqis datang ke rumah sakit. Saya senang sekali, rindu saya terobati,” tutur Ayu kepada Okezone di Gedung HigEnd, Kebon Sirih, Jakarta.


Setelah sembuh dari penyakit, pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini lebih sering menghabiskan waktu bersama Bilqis.


"Setelah sembuh dan bisa pulang dari rumah sakit, saya langsung peluk Bilqis. Saya langsung ajak main," tutupnya.