Ryan Reynolds dan Blake Lively Ingin Punya Banyak Anak


Selasa, 9 Juli 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Blake Lively & Ryan Reynolds (Foto: UsMagazine)


Blake Lively & Ryan Reynolds (Foto: UsMagazine)

LOS ANGELES - Ryan Reynolds merupakan salah satu aktor Hollywood yang jarang mengungkapkan kehidupan pribadi bersama sang istri, Blake Lively. Dia mengaku, menceritakan hal pribadi bukan hal mudah.


"Aku tidak bermaksud menghindar untuk membicarakn hal itu. Jika kau memintaku menjelaskan tentang hubunganku, kata-kata tidak bisa menjelaskan secara akurat tentang apa yang aku rasakan. Itu hal yang aneh. Aku mengerti suasana kami tinggal dan mengapa orang penasaran. Tapi itu sangat sulit," kata Ryan.


Namun, aktor tampan itu tak ragu memberitahukan niatnya untuk memiliki banyak anak dengan Blake. Ryan dan sang istri berasal dari keluarga besar, oleh karena itu, dia ingin mendapatkan keturunan lebih dari satu.


"Kami suka memiliki keluarga besar. Kami berdua datang dari keluarga besar. Orangtuaku punya empat enak, Blake lima bersaudara. Banyak orang bilang itu gila, tapi kami baru akan tahu jika sudah memilikinya. Kami akan menjalani semuanya dengan bahagia, kurasa," tutupnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (9/7/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry