Disamakan dengan Brangelina, Kanye West Setuju Jual Foto Anaknya


Senin, 8 Juli 2013 12:46 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Kim Kardashian & Kanye West (Foto: Showbizspy)


Kim Kardashian & Kanye West (Foto: Showbizspy)

LOS ANGELES - Kanye West sempat bersikeras tak ingin menjual foto anaknya hanya untuk mendapatkan uang. Namun, ibu Kim Kardashian, Kris Jenner, berhasil meyakinkan rapper tersebut setelah menyinggung Brad Pitt dan Angelina Jolie (Brangelina).


Kris dikabarkan sedang melihat berbagai tawaran menjual foto anak pertama Kim dan Kanye, North West. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (8/7/2013).


"Tawaran sudah datang sejak Kanye mengumumkan kehamilan Kim. Semua tawaran sedang dipertimbangkan Kris Jenner. Kris telah memberikan saran pada Kim dan Kanye, dan sebuah kesepakatan hampir tercapai," ungkap sumber.


Saat membujuk Kanye, Kris menyinggung Brangelina menjual foto anak mereka agar tidak menjadi sasaran paparazzi. Karena itu, dia menyarankan pelantun "Way Too Cold" tersebut melakukan hal sama.


"Kris menggunakan Brad dan Angelina. Dia tahu Kanye punya ego yang besar dan jika itu bagus untuk Brad dan Angie, maka seharusnya bagus juga untuk Kanye dan Kim. Kris menjelaskan mengontrol keluarnya foto pertama juga baik untuk privasi. Itu dapat mencegah paparazzi, dan mereka bisa mendonasikan uang yang didapat untuk amal, setelah Kris mengambil bagiannya," tutupnya.


Mau buka bareng Fatin SL dan Dera "Idol 2012", ikuti caranya di sini


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry